Metadata Variabel

Cari Variabel
Kata Kunci
Menampilkan 1-10 dari 6844 hasil
Kebebasan Peran serta menjaga kerukunan warga 
Variabel ini Variabel ini digunakan untuk mengetahui besarnya peran serta responden untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kerukunan warga disekitar tempat tinggal
Kebebasan Frekuensi melakukan musyawarah 
Variabel ini digunakan untuk mengetahui seberapa sering responden menerapkan musyawarah untuk mufakat dalam mengambil keputusan dalam kehidupan sehari-hari. Semakin sering musyawarah diterapkan sebagai cara untuk mengambil sebuah keputusan menunjukkan sikap demokratis seseorang yang peka terhadap aspirasi orang lain di lingkungan sekitarnya
Kebebasan Kebanggaan sebagai bagian dari bangsa Indonesia 
Variabel ini Variabel ini digunakan untuk mengetahui kadar atau rasa bangga responden menjadi bangsa Indonesia
Kebebasan Kepedulian terhadap orang lain yang membutuhkan 
Variabel ini Variabel ini digunakan untuk menhetahui kadar rasa kepedulian responden terhadap orang lain yang membutuhkan
Kebebasan menjalankan aturan agama 
Variabel ini digunakan untuk mendapatkan penilaian responden terkait kebebasan responden dalam melaksanakan ajaran agama/kepercayaannya.
Indeks Indikator Mendatang (IIM) 
Indeks komposit dari beberapa indeks variabel yang dapat mengidentifikasi rencana rumah tangga untuk membeli barangā€barang tahan lama pada periode tiga bulan mendatang.
Indeks Indikator Kini (IIK) 
Indeks komposit dari beberapa indeks variabel yang dapat mengidentifikasi kondisi keuangan konsumen pada saat triwulan berjalan (saat survei) dibandingkan triwulan sebelumnya.
Indeks Indikator Mendatang (IIM) 
Indeks komposit dari beberapa indeks variabel yang dapat mengidentifikasi secara umum tentang kondisi perusahaan dan bisnis pada periode tiga bulan mendatang.
Indeks Indikator Kini (IIK) 
Indeks komposit dari beberapa indeks variabel yang dapat mengidentifikasi secara umum tentang kondisi perusahaan dan bisnis pada saat triwulan berjalan (saat survei) dibandingkan triwulan sebelumnya.
Metadata kegiatan statistik sektoral/khusus yang tersedia merupakan hasil penghimpunan tahun 2016. Metadata sebelumnya dapat diakses melalui SIRuSa 2014.
Copyright © 2017 Badan Pusat Statistik. All Rights Reserved.