931

HIT

Analisis Kualitas Pelayanan yang Berpengaruh pada Kualitas Kepuasan Konsumen Jasa Layanan Kartu Pasca Bayar Telpon Seluler di Kota Surabaya
I. Identifikasi Penyelenggara Survei
1.1 Instansi Penyelenggara Program Pasca Sarjana STIE Artha Budhi Iswara
1.2.a Provinsi JAWA TIMUR
1.2.b Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur
1.2.c Alamat Lengkap Instansi Penyelenggara Surabaya
1.2.d Telepon Instansi Penyelenggara -
1.2.e Fax Instansi Penyelenggara -
1.2.f Email Instansi Penyelenggara
II. Penanggung Jawab Survei (Sebagai Contact Person)
2.1.a Nama Penanggung Jawab Franxicustorar
2.1.b Jabatan Pumpungan III/29 Surabaya
2.1.c Alamat -
2.1.d Telepon -
2.1.e Fax -
2.1.f Email -
2.2.a Nama Manajer Survei Prof Dr. Ir Modjiarto, M.Sc
2.2.b Jabatan Pembimbing II
2.2.c Alamat Pumpungan III/29 Surabaya
2.2.d Telepon -
2.2.e Fax -
2.2.f Email -
III. Informasi Umum
3.1 Survei ini dilakukan hanya sekali
3.2 Frekuensi Penyelenggaraan(3.1= "Berulang") -
3.3 Tipe Pengumpulan Data Cross Sectional
IV. Tujuan Survei dan Peubah yang Dikumpulkan
4.1 Tujuan Survei 1. Ingin mengetahui realibility, responsiveness, assurance, empaty. Secara bersama berpengaruh significant terhadap kepuasan konsumen dari jasa layanan pasca bayar telpon seluler 2. mengetahui ke lima variabel yang dominan 3. mengetahui variabel yang dominan yang dapat dijelaskan 4. mengetahui prioritas variabel pelayanan yang didahulukan
4.2 Peubah Yang Dikumpulkan X1 = Tangibles X2 = Reability X3 = Responsiveness X4 = Assurance X5 = Empaty Y = Kepuasan Konsumen
V. Rancangan Pengumpulan Data
5.1 Cara Pengumpulan Data Sebagian populasi (sampel)
5.2 Survei Dilakukan Di Sebagian Wilayah Indonesia
5.3 Bila di Sebagian Wilahyah Indonesia, Survei dilakukan di
5.4 Metode Pengumpulan Data - Wawancara langsung
5.5 Metode Penelitian Sensus
5.6 Metode Sampel Non Probabilitas
VI. Rancangan Sampel
6.1 Jenis Rancangan Sampel Single Stage/Phase
6.2 Kerangka Sampel Sampling jenuh
6.3 Metode Pemilihan Sampel sampling jenuh
6.4 Keseluruhan Fraksi Sampel 50 responden pemakai telpon seluler
6.5 Unit Sampel Sampling jenuh
6.6 Perkiraan Sampling Error 5 %
6.7 Responden Unit Observasi pemakai telpon seluler di kota surabaya
6.8 Tk. Estimasi Yang Diharapkan - Kabupaten/kotamadya
VII. Waktu Pelaksanaan Survei
7.1 Waktu Pelaksanaan Survei Mulai tanggal 10-06-2011 hingga 11-01-2012
7.2 Waktu Ketersediaan Survei 10-01-2014
7.3 Abstraksi perusahaan telpon seluler yang berkembang pesat telah menjadi bisnis yang menggiurkan penambah jaringan telpon seluler . Terus meningkatnya pelanggan atau kosumen telpon seluler membuat penyelenggara jenis telekomunikasi semakin merajalela. Penelitian ini mengkaji begaimana pengaruh : 1. Variabel reability responsiveness, asurance, empaty dan tangible secara bersama-sama berpengaruh significant terdapat kepuasan konsumen layanan jasa kartu telpon pasca bayar telpon seluler telkomsel di kota surabaya 2. ingin mengetahui variabel yang paling dominan dari ke lima variabel pengaruh terhadap kepuasan konsumen di kota surabaya